Pages

Thursday, April 10, 2014

Project 13 April 2014

Halo teman-temaaaan...

Tidak terasa, project HUT ke-3 BBI sudah semakin mendekati acara puncak.
Di hari Minggu, 13 April 2014 nanti, BBI akan merayakan ultahnya yang ke-3. YAAAYY!!!! *loncat-loncat bawa pompom*



Buat teman-teman yang telah mengikuti acara Giveaway Hop, jangan lupa ya supaya posting bareng pengumuman pemenangnya pada tanggal 13 April 2014.

Dan untuk teman-teman yang ikutan Guest Post, gimana, udah siap belum postingannya? Semoga sudah makin akrab dengan teman-teman blogger lainnya yaa... Jangan lupa untuk posting Guest Post teman-teman pada tanggal 14 April 2014.

Lalu.. lalu... Untuk tanggal 13 April sendiri, kita mau ngapain niiiih????

Supaya rame, kami dari Divisi Event ingin mengajak teman-teman semua untuk posting tweet atau status FB pada tanggal 13 April 2014 dengan memasang hashtag:

 #BBI3th 

dan mengganti profile picture dengan gambar ini:


Divisi Event tidak mengharuskan posting serentak pada waktu tertentu, yang penting pada tanggal 13 April 2014. Semakin banyak jumlah hashtag semakin oke pastinya.. 

Kalau teman-teman bingung mengenai harus tweet atau posting status apa supaya bisa terus-menerus pasang hashtag #BBI3th teman-teman bisa cerita mengenai KESERUAN BERSAMA BBI SELAMA SETAHUN KEMARIN -->  maksudnya selama 13 April 2013-12 April 2014. Bisa jadi ikutan kopdar, kalap belanja buku bareng anggota BBI lainnya, ikutan IRF, dsb. Cerita ini juga nggak terbatas untuk dipos di twitter dan fb lho.. Bisa juga dipos di blog teman-teman (mungkin bisa sekalian pas pengumuman pemenang GA Hop, jadi bisa masuk linky sekalian, karena dari Divisi Event tidak akan membuka linky khusus untuk posting "Keseruan Bersama BBI Selama Setahun Kemarin" ini. Adanya cuma linky untuk pengumuman pemenang GA Hop.)

Sekian pengumuman dari Divisi Event. Ayo kita merayakan ulang tahun BBI yang ke-3 dengan sekreatif dan se-fun mungkin!!

Catatan:
Untuk teman-teman yang mengambil gambar-gambar di blog ini untuk di-upload ke blog masing-masing namun mengalami masalah gambar menjadi gelap dan menurun kualitasnya, bisa cek TUTORIAL INI untuk memperbaikinya. Pilih tutorial nomor 2 "You can disable that "auto-enhance" is done by default on all your uploaded picture" untuk hasil permanen.

No comments:

Post a Comment